Siapkan Seri Bandung, Empat Pemain SM Terapi ke Filipina

Mempersiapkan diri untuk menghadapi NBL Seri II: Bandung di GOR C-Tra Arena Bandung pada 20-28 November mendatang, Satria Muda Britama Jakarta membawa empat orang pemainnya untuk melakukan terapi ke Filipina. Empat pemain tersebut harus mendapat perawatan khusus setelah mengalami cedera saat mengikuti putaran seri pertama NBL di Surabaya.

“Beberapa pemain inti kami mengalami cedera, sehingga harus menjalani terapi untuk pemulihan,” ungkap Dwui Eriano, manajer Saria Muda, sebagaimana yang dikirimkan melalui press release kepada NBLIndonesia.com.

Mereka yang harus melakoni terapi tersebut adalah Youbel Sondakh, Faisal J Achmad, Cristian Ronaldo Sitepu, serta Agung Sunarko. Youbel yang tidak turun dalam tiga laga terakhir Satria Muda pada NBL seri pertama mengalami cedera lutut quadriceps hamstring. Faisal dan Ronaldo juga mengalami masalah yang sama. Sementara Sunarko diberangkatkan ke Filipina untuk melakoni Jumper Knee Strengthening therapy.

“Semua pemain akan kami kirim ke Moro Lorenzo Sports Center Filipina selama dua minggu untuk mejalani strengthening therapy,” ujar Iboy, sapaan Dwui. “Kalau semuanya berjalan lancar tanggal 14 November kemungkinan sudah bisa kembali ke Jakarta sehingga di seri kedua nanti diharapkan SM bisa menurunkan semua pemainnya, termasuk Youbel,” tambahnya.

 

Sumber : http://www.nblindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: