Garuda dan Pelita Baku Hantam

Garuda Bandung dan Pelita Jaya Jakarta kembali bertarung di lapangan. Bukan di kompetisi IBL, tapi keduanya akan tampil untuk pertandingan amal gempa Sumatera Barat di Hall Basket, Senayan, Kamis (22/10/2009).

Manajer Garuda Simon Pasaribu mengatakan, pihaknya akan berusaha meraih kemenangan atas Pelita di pertandingan amal tersebut. Sebab, selain sebagai persiapan timnya menghadapi pertandingan reguler yang sedianya akan dilangsungkan pertengahan November mendatang, mereka juga ingin memenangi duel yang syarat gengsi tersebut.

Karena itu, Garuda akan tampil dengan materi pemain memadai kecuali Denny Sumargo yang dipastikan absen karena mengalami cedera. “Denny tak akan tampil dalam pertandingan itu, tapi kami telah mempersiapkan pengganti yang tak kalah kualitas dari Denny,” kata Simon, Rabu (21/10/2009).

Dia menunjuk sosok Hendri Ramli dianggap tepat menggantikan posisi yang ditinggalkan Denny saat menghadapi Pelita. Yang jelas, Garuda akan berusaha meraih kemenangan.

“Pertandingan amal ini sebenarnya tak penting menang atau kalah, tapi alangkah bagusnya jika kami dapat meraih kemenangan. Apalagi, pertandingan akan semakin seru jika kedua tim menampilkan kualitas terbaik,” cetusnya.

Optimisme Simon akan meraih kemenangan sedikit beralasan, terutama jika melihat prestasi yang dibuat anak-anak Bandung. Mereka masuk final four di IBL 2009 dan tampil sebagai finalis IBL tahun lalu.

Di atas kertas, Garuda sangat diunggulkan dapat meraih kemenangan atas Pelita. “Kami percaya akan meraih kemenangan, tapi kami juga tak mau menganggap remeh Pelita yang kini memiliki pemain berkualitas,” ujar Simon.

Sementara pebasket Pelita Andi ?Batam’ Poedjakesuma tak mau melepas kesempatan bertemu Garuda meski di pertandingan amal. Dia akan berusaha tampil optimal untuk memberikan kemenangan timnya.

“Menang atau kalah memang tak terlalu berpengaruh, tapi kemenangan akan memicu motivasi pemain saat menghadapi pertandingan berikutnya. Jadi, kami harus tampil maksimal,” papar Andi.

sumber : http://sports.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: