Hot Sauce, the Streetball Living Legend!

newsauce0bt

Philip Champion A.K.A. Hot Sauce

Bagi semua streetballer di tanah air, atau bahkan di seluruh dunia, pasti mengenal seorang streetballer ternama, HOT SAUCE. Pemain yang berasal dari Atlanta, Georgia dan dengan tinggi badan sekitar 190 cm, serta berat 73 kg ini adalah salah satu pencipta “new-school-streetball”. Gerakan-gerakannya banyak ditiru oleh streetballer-streetballer dari mana pun, sebut saja “The Hypnotizer”, “Hurricane”, “Boomerang”, “Slo Mo Cross”, “The Flinstone Shuffle”, dan masih banyak lagi, dan tidak sedikit video-video aksi nya dapat kita lihat di internet atau media lainnya. Siapa sesungguhnya Hot Sauce ini?

Philip Champion, adalah nama asli dari pemain berkulit hitam ini. Awalnya, nickname nya adalah “Sauce”, dan nickname tersebut dia dapatkan karena dia sering mengucapkannya setiap habis melakukan suatu tembakan. Tetapi karena satu dan lain hal, akhirnya nickname tersebut berubah menjadi “Hot Sauce” dan dia pun menjadi sangat terkenal dengan nama itu hingga saat ini.

Hot Sauce memulai karir nya di AND1 Mixtape Volume 3, dan pada saat itu, masih sangat sedikit gerakan-gerakan “new-school” yang dipertontonkan. Sejak kehadirannya, pemain yang aslinya berasal dari Brooklyn, NY ini pun berhasil membawa dirinya sukses menjadi salah satu pemain legendaris AND1 Streetball. Dia pun juga pernah berperan di sebuah film layar lebar dengan judul “Crossover”, yang menceritakan tentang kehidupan streetball di Amerika Serikat. Di dalam film tersebut pun dia berperan sebagai seorang streetballer handal yang sangat hebat dan terkenal.

Sungguh banyak pengaruh-pengaruh positif yang telah dia berikan bagi dunia streetball di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Gerakan-gerakannya banyak sekali ditiru atau bahkan di”modifikasi” oleh streetballer-streetballer kita. Akan tetapi, tentunya kita pasti belum puas apabila kita belum melihat langsung seorang “Hot Sauce” melakukan gerakan-gerakan streetball nya di depan mata kepala kita sendiri? Selama ini mungkin kita hanya menyaksikan kehebatannya melalui video-video di internet atau media lainnya. Dan sekarang, apakah dia pantas untuk hadir sebagai bintang tamu kali ini? Bagi saya sendiri, tentu dia SANGAT PANTAS, dan saya SANGAT INGIN dia untuk dapat bermain di lapangan LA Lights Streetball. What do you guys think?

2 Balasan ke Hot Sauce, the Streetball Living Legend!

  1. Josua mengatakan:

    Dia memang pantas disebut legenda hidup streetball ,liat aja penampilan nya di video2X ,dan gw berharap pengen liat dia lngsng main di LA LIGHT STREETBALL

  2. hot sauce mengatakan:

    dream on u boyz!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: