Kobe Bryant dari Dunia Lain

APTOPIX Lakers Knicks Basketball

Kobe Bryant memang jenius. MVP NBA ini mencetak 61 angka pada pertandingan Los Angeles Lakers menghadapi tuan rumah New York Knicks, Senin lalu. Kata rekan setimnya, Kobe berasal dari dunia lain.

61 poin Kobe dalam laga melawan Knicks adalah yang kelima, sepanjang karirnya. Prestasinya itu membuat perolehan Kobe sejajar dengan legenda hidup Michael Jordan.

Rekor lain yang dibuat Kobe pada pertandingan bersejarah itu adalah 20 lemparan bebas yang semuanya masuk keranjang. Pencapaian itu merupakan yang terbesar bagi seorang pemain Lakers.

“Saat dia dipanggil istirahat di kuarter kedua, dia seperti memiliki air muka yang mencerahkan. Sebagian mengatakan itu adalah tandanya. Dia baru saja memasuki dunia lain,” puji center Lakers Lamar Odom seperti dilansir Press Telegram, Rabu (4/2/2009).

Kekaguman serupa dilayangkan Trevor Ariza. “Dia tidak banyak bicara. Dia sangat fokus. Apabila ada orang sedang fokus seperti itu kita berikan saja bola kepadanya dan duduk manis,” katanya.

Pujian juga dilontarkan pelatih Lakers, Phil Jackson. Katanya: “Saya tidak tahu apa yang terjadi. Yang saya perhatikan adalah, determinasinya sangat tinggi sekali.”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: